๐Ÿ•Œ๐ŸŒป ISLAM ITU MUDAH

โœ…Dari Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu, dari Nabi ๏ทบ, beliau bersabda: “Sesungguhnya agama ini mudah, tidak ada seorang pun yang mempersulit agama kecuali dia akan dikalahkannya. . ). HR. Bukhari (39)

โœ Ibnu Rajab rahimahullah berkata dalam Fathul Bari 1/136 yang artinya: Larangan untuk mempersulit dalam agama, yaitu seperti seseorang yang membebani dirinya dengan ibadah-ibadah yang tidak bisa dilakukan, kecuali dengan memikul beban yang sangat berat, sedangkan agama ini tidak diambil dengan pertengkaran maka barangsiapa yang mempersulit agama niscaya dia akan dikalahkannya.”

๐ŸŒ Sumber: https://twitter.com/bder_alenezi/status/1143115031300771840?s=19

โ€ุนู† ุฃุจูŠ ู‡ุฑูŠุฑุฉ ุฑุถูŠ ุงู„ู„ู‡ ุนู†ู‡ ุนู† ุงู„ู†ุจูŠ๏ทบ ู‚ุงู„: (ุฅู† ุงู„ุฏูŠู† ูŠุณุฑ ูˆู„ู† ูŠุดุงุฏ ุงู„ุฏูŠู† ุฃุญุฏ ุฅู„ุง ุบู„ุจู‡…)ุฑูˆุงู‡ ุงู„ุจุฎุงุฑูŠ(ูฃูฉ)

ู‚ุงู„ ุงุจู† ุฑุฌุจ ููŠ ูุชุญ ุงู„ุจุงุฑูŠ(ูก/ูกูฃูฆ):ู…ุนู†ุงู‡: ุงู„ู†ู‡ูŠ ุนู† ุงู„ุชุดุฏูŠุฏ ููŠ ุงู„ุฏูŠู† ุจุฃู† ูŠุญู…ู„ ุงู„ุฅู†ุณุงู† ู†ูุณู‡ ู…ู† ุงู„ุนุจุงุฏุฉ ู…ุงู„ุง ูŠุญุชู…ู„ู‡ ุฅู„ุง ุจูƒู„ูุฉ ุดุฏูŠุฏุฉ… ูˆุงู„ุฏูŠู† ู„ุง ูŠุคุฎุฐ ุจุงู„ู…ุบุงู„ุจุฉ ูู…ู† ุดุงุฏ ุงู„ุฏูŠู† ุบู„ุจู‡.

โž–โž–โž–

๐ŸŒŽ WhatsApp Salafy Cirebon
โฏ Channel Telegram || https://t.me/salafy_cirebon
๐Ÿ–ฅ Website Salafy Cirebon :
www.salafycirebon.com

๐Ÿ“ณ Menyajikan artikel dan audio kajian ilmiah

By

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.