Tentang Web Kita

By : Admin

Bismillah…Walhamdulillah berkat taufiq dan kemudahan dari Allah -Subhanahu wa Ta’ala- tanggal 27 Muharram 1439 H atau bertepatan dengan tanggal 17 Oktober 2017 M kami telah melaunching tampilan baru dari web salafycirebon.com. Tampilan yang semoga lebih fresh dan segar.

Walaupun jauh dari kata sempuna namun kami terus berusaha memperabaiki dan melengkapi kekurangan yang ada dengan harapan website ini menjadi lebih informatif dan lebih mudah diakses oleh masyarakat sebagai pembuka jendela ilmu agama yang mencocoki pemahaman generasi pertama dan utama dari kalangan para Salafus-Shalih -radhiallahu ‘anhum ajma’iin-.

Selain perubahan tampilan, beberapa bagian coba kami tambah dan kami perbaiki diantaranya;

  1. Tampilan streaming Radio Adh-Dhiya. Lebih inofativ dan lebih mudah dijalankan, baik ketika dijalankan di dekstop komputer ataupun mobile hp android/iphone. Hal ini dikarenakan pada tampilan lama streaming harus terinstall aplikasi flash player yang terkadang tidak  bisa berjalan pada hp android dan hanya beberapa browser yang  bisa menjalankan, namun dengan tampilan baru dengan berbagai perangkat dan berbagai browser, in syaa Allah bisa menjalankan dan mendengarkan audionya dengan baik.
  2. Penambahan laman Galeri. Untuk menampilkan visual dari Ma’had Dhiya’us sunnah Cirebon dan lingkungan sekitarnya
  3. Aplikasi Web salafycirebon.com dalam bentuk aplikasi android. Hal ini agar lebih memudahkan membuka dan menjalankan web ini tanpa harus membuka browser. Kami sertakan juga padanya kolom laman tambahan yaitu; Galeri Dhiya’us Sunnah, RII dan informasi Donasi Radio. Aplikasi ini bisa di download disini atau scan QR codenya pada code di bawah ini.


Atau klik disini untuk mengunduh aplikasi

Semoga penambahan dan perbaikan ini lebih memudahkan dan mendekatkan kami kepada kaum Muslimin. Hanya kepada Allahlah kami beserah diri dan meminta Taufiq dan pertolongan.

Cirebon, Jum’at 07 Shafar 1439 H / 27 Oktober 2017 M

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *