(Audio) Kajian Ilmiah Fitnah Harta & Wanita (Al Ustadz Muhammad Umar As Sewed)

Allah subhanahu wata’ala memperingatkan bahaya harta,

وَٱعۡلَمُوٓاْ أَنَّمَآ أَمۡوَٰلُكُمۡ وَأَوۡلَٰدُكُمۡ فِتۡنَةٌ وَأَنَّ ٱللَّهَ عِندَهُۥٓ أَجۡرٌ عَظِيمٌ ٢٨

“Dan ketahuilah bahwa harta dan anak-anakmu itu hanyalah sebagai cobaan, dan sesungguhnya di sisi Allah-lah pahala yang besar.” (al-Anfal: 28)

Di dalam ayat lain Allah subhanahu wata’ala  berfirman (artinya): “Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik (surga). Katakanlah: ‘Inginkah aku kabarkan kepadamu apa yang lebih baik dari yang demikian itu?’ Untuk orang-orang yang bertakwa (kepada Allah), pada sisi Rabb mereka ada surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; mereka kekal di dalamnya. Dan (mereka dikaruniai) istri-istri yang disucikan serta keridhaan Allah. Dan Allah Maha Melihat akan hamba-hamba-Nya.” (Ali ‘Imran: 14-15)

Berikut ini Audio Kajian Ilmiah dengan tema Fitnah Harta & Wanita dengan pemateri Al Ustadz Muhammad Umar As Sewed hafidzahullah. Audio ini adalah rekaman kajian yang diadakan pada tanggal 04-10-2007.

Download: https://bit.ly/2uzJ23W atau https://bit.ly/2GKRVwB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *